Sunday 1 March 2015

CONTOH SURAT LAMARAN IT (TEKNIK INFORMATIKA) DAPAT DARI INTERNET

Bandung, 10 Desember 2014

Kepada

Yth HRD GEEK HUNTER
Bandung



Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini :

Nama                                       : Muhammad Zakariyya Abdillah
Tempat dan Tanggal Lahir      : Ngawi, 22 September 1993
Alamat                                     : Jln Trunojoyo no 30 RT/RW 01/02 Kel. Manisrejo Kec.
Karangrejo Magten Jawa Timur Pendidikan/Jurusan                 : D3 Politeknik Pos Indonesia/Teknik Informatika No.HP : 0857-3524-6572
Email                                        : abbekkumel@windowslive.com
Status Pernikahan                    : Belum menikah


Sesuai dengan adanya informasi lowongan pekerjaan yang saya ketahui dari website kaskus.co.id pada tanggal 10 Desember 2014, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk menjadi salah satu programmer pada perusahaan bapak/ibu pimpin. Saya adalah lulusan tahun 2014 dari salah satu kampus swasta di Bandung, IPK dari hasil belajar saya di kampus yaitu 3,07 dan saya sedang melanjutkan kuliah di salah satu universitas swasta di bandung mengambil kelas karyawan. Bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, microsoft word, excel, Analis OOP, UML, .NET, PHP, Framework PHP, mySQL, dll. Saya dapat bekerja keras, ulet, disiplin, bertanggung jawab, orientasi target, memiliki semangat motivasi tinggi dan dapat bekerja secara mandiri maupun secara tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1.      Daftar Riwayat Hidup (CV)
2.      Soft Copy Ijazah dan Transkrip Nilai
3.      Soft Copy SKCK
4.      Soft Copy KTP dan Sertifikat
5.      Soft Copy Pas Foto

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat mengikuti tahapan selanjutnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,






Muhammad Zakariyya A

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment